Pariaman-Bawaslu Kota Pariaman menggelar Rapat Koordinasi Pengawasan Pengadaan Logistik dan Pendistribusian pada Pemilu 2024 yang melibatkan Stakeholder, ketua Panitia Pengawas Pemilihan Umum (Panwaslu) Kecamatan dan staf Panwaslu Kecamatan se-Kota Pariaman, bertempat di Aula Joyo Makmur pada Kamis (01/2/24).

Kegiatan Rakor dibuka oleh ketua bawaslu pariaman riswan, dalam sambutannya kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan persepsi dan prosedur menjalankan tugas pengawasan dalam pengadaan dan pendistribusian logistik Pemilu 2024.

Riswan juga menjadi narasumber pada kegiatan Rakor ini menegaskan fokus pengawasan Panwaslu Kecamatan agar memastikan Jadwal pendistibusian kebutuhan logistik di TPS; Jenis logistik di TPS sesuai kebutuhan,Jumlah logistik di TPS sesuai kebutuhan Keamanan, pengaman penyimpanan dan distribusi logistik Pendirian TPS tepat waktu dan ramah disabilitas, tutupnya

Pada kesempatan ini turut hadir Ketua KPU Kota Pariaman, Ali Unan. Ali menyampaikan materi mengenai pengepakan logistik yang harus dipahami oleh setiap Panwaslu Kecamatan untuk dapat mengkoordinasikan lebih lanjut kepada seluruh Pengawas TPS.

Ada beberapa kriteria logistik pemilu yaitu adalah tepat jenis, tepat jumlah, tepat kualitas, tepat waktu, tepat sasaran dan tepat biaya,pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *