Untuk memberikan semangat atlet-atlet berbakat Taze Taekwondo Club adakan Try Out antar Dojang Se-Sumbar. Try Out ini diadakan di GOR Rajo Bujang Kelurahan Karan Aur, Kota Pariaman. Minggu(24/12/2023)

Try Out ini didakan untuk menjaga sportivitas dalam bertanding, agar bisa tersaring bibit-bibit atlet muda taekwondo yang bisa memberikan prestasi bagi daerah masing-masing.

“Pelaksanaan try out ini, merupakan ajang pemanasan dan mengasah kemampuan para atlet sekaligus merupakan sosialisasi kegiatan olahraga khususnya beladiri Taekwondo, dan semakin berkembang di Kota Pariaman dan daerah lainnya”, ujar Rahma Nanda sebagai Ketua Pelaksana.

Dalam Kesempatan ini turut hadir Musyarif Agil Gozany B.A (HONS), Msc Rangkayo Tan Singo sekaligus Wakil Ketua DPD Sumbar Partai Gerindra, disini ia memberi sambutan kepada seluruh atlet yang akan melaksanakan Try Out di Kota Pariaman agar menjaga sportivitas dalam bertanding, bisa memberikan prestasi bagi dojang masing-masing, semangat dan jadikan try out ini persiapan untuk agenda-agenda Kejuaraan Taekwondo yang akan datang.

“Semoga kegiatan ini bisa memberikan kontribusi positif bagi perkembangan dunia olahraga di Kota Pariaman, karena dengan berolahraga akan tercipta badan yang sehat dan jiwa yang kuat, serta memiliki karakter yang kuat juga kedepannya, selain itu semoga dengan kegiatan ini atlet-atlet ini juga terhindar dari hal-hal negatif, dan juga mempererat hubungan silaturahmi antar Dojang Se-Sumatera Barat.” Ujar Agil

Berikut pemenang dalam acara Try Out Taze Taekwondo Club Se-Sumatera Barat :

  1. Juara Umum 1 = JTC (Jaya Taekwondo Club) Kota Pariaman
  2. Juara Umum 2 = 7 Koto Fighter
  3. Juara Umum 3 = Kota Hujan Fighter

Hadir Dalam Kegiatan Ketua pelaksana Rahma Nanda, Kordinator Lapangan Mardi, Ketua Taekwondo Anas Malik Club (TAMC) Arman Koto, Dewan pembina Taekwondo Anas Malik Club (TAMC) H. Bagindo Irwan Anas Malik, dan Reza Malik, Dewan Penasehat Musyarif Agil Gozany B.A (HONS), Msc Rangkayo Tan Singo sekaligus Wakil Ketua DPD Sumbar Partai Gerindra yang saat ini sedang berjuang di Calon Legislatif DPRD Provinsi Sumatera Barat Dapil Sumatera Barat 2 yang meliputi wilayah pemilihan Kabupaten Padang Pariaman dan Kota Pariaman No. Urut 7 Partai Gerindra, Para Wasit, Pelatih dan official serta para peserta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *