Bawaslu Pariaman Gelar Rapat Kerja Teknis Pengawasan Kampanye Dengan Panwaslu Se-Kota Pariaman Dalam Rangka Pemilihan Serentak Tahun 2024. Kegiatan ini dilaksanakan selama 2 hari di Aula Hotel Safari Inn,Minggu-Senin(20-21 Oktober 2024)

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua dan Anggota Bawaslu Kota Pariaman beserta Staff, Ketua dan Anggota Panwaslu Kecamatan beserta Staff, TNI dan Polri. Kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua Bawaslu Kota Pariaman yang diwakili oleh Anggota Bawaslu Pariaman Elmahmudi, MA Kordiv Penanganan Pelanggaran dan Penyelesaian Sengketa.

Tujuan dari kegiatan tersebut adalah untuk memberikan pembekalan terkait tugas dan wewenang Panwaslu Kecamatan dalam Pemilihan Serentak Tahun 2024, kemudian mampu mengidentifikasi potensi kerawanan dan menyusun strategi pengawasan pada Tahapan Pemilihan Serentak Tahun 2024.  

“Seluruh jajaran pengawas harus siap untuk mengawal hak pilih setiap warga negara khususnya di wilayah Kota Pariaman  karena momen ini adalah momen utama dalam rangka mensukseskan pilkada yang demokratis” Tegas Pimpinan Bawaslu Pariaman, Elmahmudi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *