Kota Pariaman – Badan Pengawas Pemilu (BAWASLU) Provinsi Sumatera Barat  memberikan santunan kecelakaan kerja kepada Staff Panwascam Pariaman Timur di lantai 3 Kantor Bawaslu Kota Pariaman. Kamis(28/3/2024)

Bertempat di Kantor Bawaslu Kota Pariaman santunan ini diberikan oleh Pimpinan Bawaslu Sumbar yang didampingi Ketua Bawaslu Kota Pariaman kepada satu orang jajaran dari Bawaslu Kota Pariaman yang terkena musibah kecelakaan kerja saat melaksanakan tahapan pemilu tahun 2024. Santunan ini diberikan kepada Ardianti Permata Sari Staff Panwascam Pariaman Timur.

Dalam sambutan Ketua Bawaslu Kota Pariaman “Riswan ST”, Ungkapkan Ucapan terimakasih dan selamat datang kepada Pimpinan Bawaslu Provinsi Sumatera Barat dan jajaran, dalam rangka menberikan santunan kecelakaan kerja kepada salah seorang jajaran Sekretariat Panwaslu Kecamatan Pariaman Timur.

“Sedikit kami sampaikan bahwasannya dalam proses penertiban alat peraga kampanye kemaren menjelang masa tenang, dalam menjalankan tugas yang mana kita melibatkan seluruh jajaran kita, dari Kota, Kecamatan, sampai dengan PKD termasuk juga Sekretariat yang berada di Panwaslu Kecamatan”.

“Dalam proses pelaksanaan kerja salah seorang jajaran kita Panwaslu Kecamatan Pariaman Timur mengalami kecelakaan pada saat menunaikan tugas, dalam proses berjalan beliau sempat dirawat di RSUD Pariaman, kita berharap pada saat ini semoga beliau sudah sembuh”. 

“Kami juga mengucapkan terimakasih banyak yang mana akan memberikan santunan kecelakaan kepada yang bersangkutan, semoga ini bisa jadi pengobat musibah yang telah dialami”. Ungkap Riswan

Kepala Sekretariat Bawaslu Sumbar Karnalis Kamaruddin, SH, M.Si juga menambahkan “Ini adalah tempat ke tiga yang kami kunjungi, yang mana sebelumnya ada di Pasaman, Agam dan yang ke 3 di Kota Pariaman, dan insyaallah selepas ini kita juga akan kepadang”.

“Kami Bawaslu Provinsi juga mohon maaf mungkin terlalu lama proses terlaksana, karna banyak yang harus kita siapkan, dan banyak indikator yang kita penuhi, ketika itu disebutkan kecelakaan ringan atau berat. Atas bantuan Bawaslu Kota Pariaman bersama Panwascam alhamdulillah kami dari Provinsi dan Kota telah menyepakati dengan keterangan yang menimpa Staff Sektetariat Panwascam dengan kategori sedang”.

“Semoga santunan ini dapat meringankan sedikit beban bagi adinda yang menimpa musibah dan gunakan untuk kesehatan, serta manfaatkanlah untuk kesehatan kita, karna kesehatan itu sakitnya sekarang bisa jdi dampaknya setahun atau dua tahun lagi”.

“Semoga santunan ini dapat memberikan manfaat bagi adinda yang tertimpa musibah yang dalam melaksanakan fungsi dan tugas selaku badan pengawas”.

Koordinator Divisi Pencegahan, Parisipasi Masyarakat, dan Hubungan Masyarakat, Muhammad Khadafi S. Kom “Saya mendengar bahwasannya Ardianti Permata Sari dalam ramgka menunaikan pekerjaan, amanah yang tugas dan fungsi dalam pengawasan saya rasa ini nilai-nilai heroik yang dimiliki sari, beliau akan melaksanakan penertiban APK dimana itu menjadi tugas kita jadi dari semua tahapan di dalam proses pemilu tahun 2024 APK”.

“Kesimpulan dari semua hikmah yang kita alami ini mudah-mudahan akan menjadi penanda hal baik kedepannya, karena setelah ini kita akan menghadapi Pilkada di Kota Pariaman dan Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Barat”.sambungnya.

“Nah bisa jadi saat yang bersamaan cara-cara ini juga akan kita lakukan maka bagi semua tanpa terkecuali keluarga besar bawaslu kota pariaman dan semua tingkatan mulai dari kota, kecamatan, desa dan kelurahan agar kedepannya tentu lebih hati-hati dan jadikan ini pelajaran bagi kita semua”. tutup Muhammad Khadafi 

Koordinator Divisi Hukum dan Penyelesaian Sengketa Benny Aziz juga berpesan “Saya tidak bosan-bosan menyampaikan ini kepada semua jajaran berkendaralah dengan baik, selalu taati peraturan lalu lintas, gunakan helm kalau pakai sepeda motor, dan pasang seat belt kalau pakai mobil.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *