Pariaman24jam – Bawaslu Kota Pariaman menggelar Rapat koordinasi pengawasan dan pengadaan logistik dan pendistribusian pada pemilu 2024 bertempat di Aula Pertemuan Joyo Makmur By Pass Pariaman. Jum’at(1/12/2023).

Kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan persepsi, baik dari penyelenggaran teknis (KPU) dan badan Adhoc, serta Panwaslu Kecamatan se-Kota Pariaman, dan agar seluruh pihak yang menjadi penanggung jawab yang tergabung dapat melakukan pencegahan dan mengoptimalkan pengawasan dan pengadaan logistik dan pendistribusian pada pemilu 2024.

Dalam kesempatan ini peserta yang hadir yaitu KPU, PPK, Ketua dan Anggota Panwascam se-Kota Pariaman, OKP Kota Pariaman serta Media. Adapun narasumber yang mengisi kegiatan Rakor ini adalah Pimpinan Bawaslu Kota Pariaman, Riswan, ST dan Maiza Elvira, S.IP, M.Hum.

Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Bawaslu Kota Pariaman, Riswan, ST dan menyampaikan sambutan “dalam tahapan kampanye ini, Pengawas pemilu hanya memastikan apakah peserta kampanye berjalan sesuai dengan aturan yang berlaku di KPU. Untuk itu penyelenggara dan pengawas pemilu harus memahami dan menyamakan persepsi terkait dengan aturan dalam tahapan kampanye ini. Karena seperti yang diketahui pihak penyelenggara seperti KPU merupakan pihak yang dapat menerjemahkan aturan-aturan yang dibuat.”

Setelah acara dibuka, dilanjutkan pemaparan oleh Pemateri dari Ketua Bawaslu Riswan dan Maiza Elvira, dengan pembahasan seputar pengawasan dan pengadaan logistik dan pendistribusian pada pemilu 2024 di Kota Pariaman. Acara dilanjutkan dengan sesi diskusi tanya jawab antara pemateri dan peserta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *