Panitia Hari Besar Agama Islam (PHBI) Kota Pariaman menggelar rapat persiapan pelaksanaan Sholat Idul Adha 1445 H / 2024 M di ruang rapat walikota, Balaikota Pariaman, Selasa (11/06/2024).

Sekda Kota Pariaman, Yota Balad saat memimpin rapat tersebut mengatakan, pelaksanaan Sholat Idul Adha 1445 H / 2024 M akan kita laksanakan tanggal 17 Juni 2024 di Halaman Balaikota Pariaman.

Adapun yang bertindak sebagai Khatib Dr. Afrinaldi Yunas dan Imam Ustadz Dahlan.

Dalam arahannya, Yota Balad menginstruksikan OPD terkait selaku leading sektor untuk memperhatikan kesiapan pelaksanaan acara.

Pihaknya mengatakan, jika terjadi hujan maka jamaah akan dipindahkan ke mushalla Balaikota Pariaman dan masjid terdekat.

Sekda juga menghimbau camat dan lurah untuk mengajak masyarakat meramaikan sholat idul adha di Halaman Balaikota Pariaman ini.

Sementara itu, untuk acara malam takbiran dilaksanakan di Balaikota Pariaman tanggal 16 Juni 2024 malam, ada acara tausiyah juga nantinya.

Hadir dalam rapat ini Asisten I, Yaminu Rizal, Asisten II, Elfis Candra, Kemenag, Dandim 0308 Pariaman, MUI Kota Pariaman, Kabag Kesra, Kabag Umum, Sekretaris Diskominfo, Dinas Satpol PP, Dishub, Dinas Kesehatan, Camat dan Lurah terkait. (Erwin) dilansir dari akun kominfo Kota Pariaman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *